MEMILIH MATERIAL UNTUK FINISHING KOLAM RENANG

Material finishing adalah faktor utama yang harus diperhatikan saat membangun kolam renang, karena material finishing akan memberikan hasil indah, mewah dan elegan untuk dilihat. Dalam pemilihan material untuk kolam renang hendaklah jangan memilih secara asal karena kolam renang tidak untuk sementara tetapi untuk jangka panjang dan selamanya.

Pilihlah material yang mudah pemeliharaannya dan memiliki tekstur yang halus. Tekstur yang halus akan menghambat pertumbuhan lumut, sebaliknya apabila ada memilih teksture yang kasar dan berpori pori maka akan mempermudah pertumbuhan lumut, tetapi untuk lumut di kolam renang kemungkinannya semakin kecil apabila kolam renang tetap dalam kondisi perawatan, Karena lumut biasanya tumbuh apabila tanpa adanya perawatan dan tanpa adanya chemical kolam renang dan sirkulasi. 

Kolam renang dengan menggunakan Mozaik Tile , kolam renang dengan memakai mozaik banyak digemari untuk kolam renang rumahan dan kolam renang hotel, material ini sangat banyak peminatnya meskipun hargatidak bisa dibilang murah. Untuk orang memiliki ekonomi lebih, tidak ada kata mahal tetapi merekeka rela membeli mahal demi menciptakan keindahan. Kelebihan dari mozaik tile banyak pilihan warna, dengan mozaik mudah mengaplikasikan desain, bahkan bisa memilih desain sesuai selera yang kita inginkan seperti desain motif monogram dan yang lainnya dengan catatan tidak bisa diorder secera langsung namum biasanya perusahan mozaik tile memberi waktu dua bulan sampai tiga bulan tergantung tingkat kerumitannya. 


Kolam renang dengan menggunakan keramik juga tidak kalahnya dengan memakai mozaik, disamping harganya yang lebih murah dibandingkan mozaik tile, keramik juga banyak mengeluarkan tampilan desainnya mirip dengan mozaik. Tetapi keramik dapat dengan mudah dibuat model pattern custom sehingga bisa dimodel sesuai keinginan pattern kita ataupun bisa dipasang polos. 

Kelebihannya dengan memakai keramik, bengerjaan lebih cepat dan tenaga pemasangan lebih efisien tetapi susah dibuat custom model abstrak. Kolam renang dengan menggunakan batu alam sudah banyak diaplikasikan di kolam renang rumahan maupun kolam renang villa. Biasanya finishing batu akan membawakan konsep desain natural dan alami sehingga finishing batu ini sangat cocok untuk kolam renang resort dan rumahan yang memiliki unsur alam, sehingga dengan mengaplikasikan batu alam akan terbawa suasana alam yang sejuk dan segar.



----------------------------
Perusahaan kami bergerak secara spesifik dalam bidang Jasa perawatan kolam renang Pribadi maupun komersil. perawatan Kolam renang dengan bahan obatan obatan Khusus Kolam renang, Kami menjamin kebersihan Ke efektifan bahan obat obatan Kolam renang kami bekerja secara maksimal. Jl. Anggrek Garuda 1, Basement pasar Slipi, Telp Bogor Office (0251) 7545677 Jakarta Office (021) 53670677 Mobile : WA 0812 9365 6544 - 0818 0604 1965 Email pramamedia@gmail.com BOGOR 0251 7545677

Harga Service Untuk Perumahan :
8 Kali kunjungan dalam sebulan, seminggu 2 kali kunjungan
Pekerjaan meliputi : Vacuum, pemberian chemical, pembersihan dinding kolam, perawatan Filter, Backwash Dll.

Harga Mulai Rp. 700.000,- / Bulan
Sudah Termasuk Chemical
Pembayaran Setelah pengerjaan Selesai ( 8 Kali Kunjungan ) / 1 Bulan

Untuk Hotel
Hasil dari survey - harga negoisable